Rabu, 22 Desember 2010

Cinta Yg berKuasa

Bismillah , Alhamdulillah …
Kesedihan dan kehancuran telah dikalahkan CINTA

Pada malam yg penuh bintang
Terdapat satu bulan yg terang
Tp, ntah kenapa pada malam itu
Aku merasa diriku tak berarti

Hingga waktu berlarut tengah malam
Aku merasa …. Aku ingin mengakhiri hidupku
Tapi, ntah kenapa ???
Pada saat itu, hadir sesosok jiwa tepat dalam hatiku
Seakan-akan membuatku lebih tak berdaya
Hingga aku merasa, mgkin ini benar-benar awal dari kehancuranku
Hingga malam berahkir …, q masih terus merasakannya
Ke esokan hari nya . . .
Jiwa itu masih timbul dan selalu membayangi hidupku
Ternyata , jiwa itu sesosok jiwa seorang wanita
Beberapa hari telah berlalu ….
Jiwa itu menusuk hatiku
Hingga aku merasa sakit ….
Tp, ntah kenapa ???
Tusukan itu membuat q bahagia …
Dan q juga berfikir dan merasakan
Apakah Ini yg namanya Cinta ???
Tusukan cinta dari seorang wanita

Hari-hari telah berlalu …
Hingga hatiku dapat mengatakan bahwa ini benar Cinta
YA ALLAH YA TUHAN KU
Sekarang q sadar.., bahwa Engkau masih sayang padaku
Hingga akhir nya q dapat merasakan cinta

Tp, kenapa hanya dalam hitungan detik .
Kami telah mendapatkan cobaan yg begituh besar .?
YA ALLAH YA TUHAN KU
Apakah ini yg namanya Cinta sejati…
Cinta yg butuh perjuangan dan pengorbanan
YA TUHAN tunjukkanlah … bahwa di dalam hatiku
Benar-benar ada yg Cinta Suci dan Putih
Tunjukkanlah dan nyatakanlah …..
Bahwa dia akan menjadi milikku selamanya
*CINTAKU…..*CINTANYA……*
Akan selalu bermohon dan berserah sujud di hadapan Mu
Abadikanlah Cinta kami YA ALLAH
AMIN YA ALLAH AMIN YA ROBBAL ALAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar