Senin, 27 Agustus 2012

Indahnya dia


YA ALLAH begituh indahnya sesosok ini
Sinar rembulan dan Bintang yg Menemani
Raut wajah yang indah
Senyuman yang lembut
Suara yang merdu
Begituh sempurnahnya
Hingga ku tak sanggup menatapnya

Ku tak sanggup
Hati ini Mulai kacau
Jantung ini mulai berdetak kencang
Tubuh ini mulai melemah
Rasanya aku ingin bertata melangkah segera menggapainya

Tak akan aku lepaskan dia dari genggaman kelembutan hatiku
tak akan kubiarkan ia hilang dari pandangan bola mataku
Tak akan ku biarkan ia sendiri
Akan kupancarkan cintaku dihatinya
Akan kuberikan kehangatan belaian kasih sayangku padanya

jika aku dapat menghentikan waktu
Akan aku hentikan waktu ini sekarang juga
Tak akan kubiarkan waktu ini berjalan sedetikpun
Karena aku takut tak akan dapat melihatnya lagi
Bahkan menggapainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar